Cara Berjualan Pulsa Tanpa Daftar Rekening Bank

Sangat menarik untuk dibahas, karena semakin canggihnya teknologi saat ini menuntut para pemain bisnis online untuk mengimbangi pesatnya arus teknologi. Dulu, untuk bisa menjadi pemain bisnis online, memiliki rekening bank merupakan suatu hal yang wajib. Tentunya untuk mendaftar rekening bank Anda harus datang langsung ke kantor cabang bank terkait. Alasan inilah yang kadang untuk beberapa orang, terutama masyarakat awam, enggan untuk mendaftar karena pola pikirnya dirasa prosesnya ribet, susah, lama, dan lain sebagainya. Namun lain halnya dengan sekarang, sekarang sudah ada yang namanya dompet elektronik, atau bahasa kerennya eWallet. Dengan adanya eWallet ini Anda tak perlu lagi datang ke bank, cukup daftar online melalui HP Android saja sudah bisa. Keuntungannya, meskipun Anda tidak memiliki rekening bank Anda masih tetap bisa bertransaksi online ke sesama pengguna eWallet bahkan transaksi ke rekening bank  lain. Nah keuntungan ini lah yang akan kita manfaatkan untuk berjualan pulsa.


Sebenarnya tanpa rekening ataupun eWallet Anda sudah bisa berjualan pulsa, dengan syarat jika di tempat Anda terdapat supplier pulsa yang menerima agen pulsa. Namun kadang di suplier lokal harga pulsa yang didapat masih tergolong mahal. Untuk menjawab permasalahan ini diperlukan suplier pulsa nasional yang menawarkan harga yang relatif murah. Salah satu distributor pulsa nasional adalah konterpulsa.net. Disini kita akan memanfaatkan produk-produk yang tersedia di konterpulsa.net ini untuk berjualan pulsa. Karena yang kita ambil adalah distributor pulsa nasional, maka tentu untuk bertransaksi harus memiliki rekening bank. Nah untuk yang tidak memiliki rekening maka solusi memakai eWallet wajib dipelajari.

Sebenarnya mengapa sih berjualan pulsa? Apakah bisnis jual pulsa ini sangat menjanjikan? Sebelum membahas cara mendaftar eWallet ada baiknya kita ulas sedikit mengapa sih jualan pulsa.

Bisnis yang Paling Mudah

Inilah alasan utama bisnis jualan pulsa wajib Anda lakoni, entah sebagai pekerjaan utama ataupun hanya sampingan saja. Bisnis sangat mudah, Anda cukup mendaftar akun di konterpulsa.net dan install aplikasi Android nya, semua produk yang tersedia sudah bisa Anda jual. Produknya lengkap mulai dari pulsa, paket internet, paket telpon, paket sms, token PLN, topup game dan masih banyak lagi. Semuanya ada dalam satu aplikasi, bisa Anda jual ke tetangga, teman, atau bisa jual secara online.

Modal Suka-Suka

Ini alasan kedua mengapa sih harus bisnis jualan pulsa, tidak lain adalah modalnya bisa suka-suka alias minim modal. Bahkan dengan uang 10rb pun Anda sudah bisa isi saldo di aplikasi Konter Pulsa

Pasti Laku

Pulsa atau paket internet ini sudah menjadi kebutuhan pokok, terutama bagi para netijen online nih. Nah hal ini lah yang membuat bisnis jualan pulsa menjadi bisnis paling mudah dan pasti laku. Bahkan sekarang semua marketplace juga berjualan pulsa.

Gimana sudah yakin sekarang mau berjualan pulsa? Jika sudah yakin, yuk pelajari ewallet yang bisa kita manfaatkan untuk isi saldo di aplikasi Konter Pulsa, sehingga nantinya tidak ada kesulitan lagi jika ingin isi saldo (deposit / kulakan).

Rekening Ponsel CIMB Niaga

eWallet yang pertama kita bahas adalah rekening ponsel CIMB Niaga. Keuntungan memakai rekening ponsel adalah kita bisa transfer atau kirim uang ke Virtual Akun CIMB, yang nantinya akan kita gunakan untuk deposit saldo di aplikasi Konter Pulsa.

Nah untuk mendaftar rekening ponsel CIMB Niaga silahkan melakukan langkah-langkah berikut.

  1. Install aplikasi GoMobile by CIMB Niaga (https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.cimbniaga.mobile.android)
  2. Pilih menu registrasi
  3. Pilih Pendaftaran Baru
  4. Pilih Setuju
  5. Isi data-data yang diperlukan, isi saja semua kolom nya
  6. Akan ada sms verifikasi masuk, pastikan nomor yang didaftarkan ada pulsanya ya biasanya memotong pulsa
  7. Lakukan Verifikasi Pendaftaran
  8. Masukkan nomor HP dan kode verifikasi yang masuk tadi
  9. Apabila sukses akan ada notifikasi pendaftaran berhasil
  10. Silahkan coba login ke aplikasi Go Mobile nya

Untuk isi saldo rekening ponsel Anda bisa datang ke Alfamart ataupun Indomaret. Nah jika sudah terisi, untuk isi saldo di aplikasi Konter Pulsa silahkan ikuti langkah berikut.

  1. Buka aplikasi Konter Pulsa
  2. Pilih menu Deposit > masukkan nominal deposit
  3. Untuk metode pembayaran pilih Akun Virtual. Nanti akan Anda dapatkan nomor virtual CIMB Niaga silahkan Anda salin / copy
  4. Masuk ke Go Mobile menu Transfer > Transfer ke Rekening CIMB Niaga Lainnya
  5. Paste / tempel nomor Akun Virtual CIMB yang tadi lalu isikan jumlah nominal transfer depositnya
  6. Klik lanjut, verifikasi kode PIN Go Mobile Anda

Selesai, tunggu beberapa saat saldo aplikasi Konter Pulsa Anda akan bertambah.

GO-PAY

Ewallet kedua yang bisa kita manfaatkan untuk mengisi saldo di aplikasi Konter Pulsa adalah menggunakan GO-PAY (uang elektronik yang dikeluarkan oleh GO-JEK). Untuk jenis GO-PAY yang akan kita manfaatkan adalah GO-PAY Customer atau GO-PAY penumpang. Untuk mendaftar akun GO-PAY penumpang bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Instal aplikasi Gojek di Play Store atau Appstore
  2. Buka aplikasi Gojek lalu pilih menu Daftar
  3. Lengkapi data diri Anda
  4. Verifikasi nomor HP, Anda akan menerima SMS berupa kode verifikasi
  5. Jika sudah Anda sudah dapat masuk ke menu utama Gojek, pilih menu Akun lalu lakukan verifikasi Email.
  6. Setelah selasai Anda harus meng-upgrade akun Gojek karena jika belum diupgrade masih belum bisa digunakan untuk transfer saldo antar pengguna gopay. Sedangkan untuk isi saldo di Aplikasi Konter Pulsa ini kita menggunakan fitur transfer saldo antar pengguna gopay. Untuk upgrade akun silahkan ke menu Lainnya lalu pilih Upgrade Akun Gopay.

Untuk isi saldo gopay Anda bisa datang ke Alfamart atau Alfamidi terdekat.

DANA

Ewallet terakhir yang bisa kita manfaatkan untuk isi saldo di aplikasi Konter Pulsa adalah DANA. Untuk mendaftar akun DANA silahkan mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Install aplikasi DANA di Play Store atau Appstore
  2. Buka aplikasi DANA
  3. Klik tombol LEWATI
  4. Masukkan nomor HP Anda
  5. Akan ada sms masuk, masukkan kode tersebut pada kolom OTP
  6. Jika ada kolom Kode Promo silahkan masukkan dfb0WR
  7. Masukkan nama lengkap Anda dan buatlah PIN untuk keamanan akun
  8. Selesai, akun DANA berhasil dibuat. Silahkan upgrade akun kamu ke premium

Untuk isi saldo DANA Anda dapat datang ke Alfamart atau Alfamidi terdekat.

Kesimpulan

Aplikasi Konter Pulsa dapat menjadi pilihan suplier pulsa Anda karena produknya lengkap dan harga relatif murah. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening Anda wajib mendaftar salah satu eWallet di atas (Rekening Ponsel CIMB, GO-PAY, atau DANA) sebagai sarana untuk isi saldo di aplikasi Konter Pulsa.

Gabung menjadi agen pulsa terpercaya GRATIS sekarang juga!
Daftar di website: https://konterpulsa.net/user/register
Daftar di aplikasi Android: https://app.konterpulsa.net
WhatsApp Support: 089 622 552 652

0 Komentar


Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru
Belum ada komentar
close
Get it on Google Play